Jumat, 18 September 2015

APA ITU BAHASA PEMROGRAMAN

Bahasa Pemrograman

Bahasa pemrograman adalah
Suatu program ditulis sebagai serangkaian instruksi komputer dimengerti manusia yang dapat dibaca oleh compiler dan linker, dan diterjemahkan ke dalam kode mesin sehingga komputer dapat memahami dan menjalankannya.

Apa Bahasa Pemrograman Lakukan?:
Sebuah bahasa pemrograman digunakan untuk menulis program komputer seperti:

*aplikasi
*utilitas
*server
*sistem Program

Apakah Ada Banyak Program Di Komputer Anda ?:
Dari saat Anda menghidupkan komputer Anda, menjalankan program, melaksanakan instruksi, pengujian ram Anda, ulang semua perangkat yang terpasang dan loading sistem operasi dari hard disk atau CD-Rom.
Setiap operasi dan setiap bahwa komputer Anda telah melakukan petunjuk bahwa seseorang harus menulis dalam bahasa pemrograman. Ini harus diciptakan, dikompilasi dan diuji-tugas yang panjang dan kompleks.

Sebuah sistem operasi seperti Microsoft Windows Vista memerlukan jutaan jam orang untuk menulis dan menguji perangkat lunak.

Contoh Bahasa Pemrograman:
Bahasa-bahasa ini termasuk Assembler, C atau C + +. Sebuah motherboard komputer dengan CPU, RAM dan ROM), instruksi untuk boot komputer yang terbatas pada sejumlah kecil memori dalam chip ROM boot dan sehingga biasanya ditulis dalam assembler. Sistem operasi seperti Linux atau Windows yang ditulis dalam C dan C + +.
Memahami apa Perangkat Lunak Apakah
C + + Untuk Pemula
C Untuk Pemula

Tradisional Pemrograman Bahasa:
Pada akhir 40-an dan awal 50-an, program komputer dimasukkan oleh switch menjentikkan. Dengan cepat menyadari betapa tidak efisien dan lambat itu dan bahasa komputer segera muncul.

Ribuan bahasa pemrograman telah ditemukan sejak saat itu, banyak proyek-proyek penelitian PhD, tetapi hanya sedikit yang telah benar-benar sukses. Melalui tahun 60an dan 70an, bahasa ini adalah Fortran,Cobol.

Masa Depan Bahasa Pemrograman:
Bahasa pemrograman yang paling populer saat ini:
C
C + +
Java

Seperti komputer bisa lebih cepat, memiliki lebih banyak RAM, aplikasi akan mendapatkan lebih kompleks, ada kemungkinan bahwa pembangunan yang lebih akan bergeser dari C + + untuk bahasa tingkat tinggi seperti Java dan C #.

Microsoft telah menempatkan banyak iman dalam C # sebagai jawaban mereka ke Jawa dan memiliki leverage keuangan untuk melanjutkan plugging untuk waktu yang sangat lama. Saya berharap kedua Java dan C # untuk menjadi dua bahasa pemrograman yang dominan.
 

1 komentar: